Selasa, 13 Maret 2012

Biodataku dan SMK-ku :)






    Haii, Nama Saya Farid Abdul Aziz, Saya berusia 16 tahun 2 minggu, hahaha. sebenernya baru kemaren tanggal 08 Maret Saya berulang tahun, hehhe.. Pada Tanggal 21 Juni 2011, dimana di tanggal itu dibagikannya Nem atau nilai dari mata pelajaran yang di UN-kan, saya mendapat Nem yang sangat rendah sekali bila di bandingkan dengan yang lain :'( , because my Nem is very very very low :'( hehe.. Suatu hari saya di perkenalkan oleh Ibu tercinta yaitu Ibu kandung Saya tentang SMK INFORMATIKA PEMBANGUNAN SATU, "APA ITU SMK INFORMATIKA PEMBANGUNAN SATU?" Tanya Saya pada Ibu Saya, dan Beliau berkaata "Kamu datang dan tanyakan saja langsung pada sekolah SMK itu, Mamah lupa :D" *GUBBRAKKK! hahahahahaha....
Yaudinn! tanpa basa basi, dan rasa Penasaran sang Darah Muda yang makin meledak-ledak, saya pun langsung cap-cussss ke JL. Poras No. 7 Sindang Barang Lji, Kec. Bogor Barat. Setelah Saya sampai, APA YANG SAYA LIHAT?
1. Saya melihat, dari lokasinya sangat strategis, tidak jauh-jauh amat sama jalan raya, jadi turun dari angkot jalan sebentar langsung nyampe, hahhaa...
2. Setelah saya masuk gerbang, Saya berfikir.. 'kok cuma di Sekolahan ini yang memiliki satpam yang baik, jujur, tidak seram, namun Tegas! yang saya buktikan kemarin sore ketika kunci motor teman saya hilang karena jatuh di sekitar halaman sekolah, Woooow! Subahanallah SEKALI, SESUATU! hahaaha..
3. Halaman yang sangat bersih

3 faktor pertama yang mulai tertarik oleh saya pada sekolah SMK INFORMATIKA PEMBANGUNAN SATU. Setelah saya masuk, saya di jelaskan program-program di sekolah SMK INFORMATIKA PESAT, sebenarnya sama saja, PESAT adalah singkatan dari PEMBANGUNAN SATU, hehe

SMK INFORMATIKA PESAT adalah SEKOLAH UMUM YANG BERBASIS AGAMA, PILIHAN DARI ANAK-ANAK TERPILIH, Sekolah yang ingin Menjadika anak-anaknya menjadi BERAHKLAK MULIA, MAJU, CERDAS, dan TERAMPIL UNTUK MENGGAPAI CITA-CITA, dan BESIKAP JUJUR, TANGGUNG JAWAB, VISIONER, DISIPLIN, KERJASAMA, ADIL, dan PEDULI.


Setelah itu saya di jelaskan tentang KURIKULUM SMK INFORMATIKA PESAT.

• Kurikulam DIKNAS dengan tambahan mata pelajaran akhlak sebagai muatan lokal sekolah
• Kurikulum PESAT Method yaitu Belajar memahami/mengenal Siapa PEMILIK ILMU? :"Dialah Allah SWT" sebagai Pemilik Ilmu, Penguasa Alam Semesta melalui pendekatan:
1. Pendalaman Aqiqah dan Asmaul Husna
2. Sholat wajib berjama'ah, sholat jum'at, sholat sunah rawatib, sholat dhuha, dan tahajud
3. Membaca AL-QUR'AN (Tahfiz juz 30), Belaja Baca Al-qur'an, dan Hadist-hadist Shohih
4. Berinfaq, bershodaqoh, dan kegiatan sosial lainnya
5. Brdo’a dan berzdikir (hafal do’a arbain)
6. Berahklak mulia dan birrul walidain
7. Muhasabah (ESQ) dan Tabligh Akbar
Dengan pendekatan tersebut di harapkan membentuk anak yang bertakwa kepada Allah SWT, maju, cerdas, terampil, dan berahklak mulia.

Pada a\saat itu juga saya langsung mendaftarkan diri ke SMK INFORMATIKA PESAT..
Dan disana pula saya mengenal Rijal, Okta, Indra, Ian, dan lain-lain.. :D

Selanjutnya dihalaman sebelah masih ada banyak lagi tentang sekolahku 

9 komentar:

  1. Balasan
    1. sutriyono@ hahaha.. makasih yahh.. eh entar kunjungin blog gua lagi, soalnya visitornya (alat penghitung pengunjungnya) belum gua pasang, hahahaha.. sayang banget, padahal udah banyak pengunjung :( heheh :D

      Hapus
  2. faridunn...... hahahahaa..... follow back donk blog gua

    BalasHapus
  3. hahha.. ko namanya ingin tahu sih?
    pengen tahu apa Oyy?

    ntar di folloe sama blog nenek gua :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya donk... anak aktif kan pikiranya selalu penasaran...

      sia wapitt

      Hapus
  4. Balasan
    1. devii..... yah indra lah,, sakaliiiii siaa

      Hapus
  5. steve de plante - titanium metal
    Titanium Metal Art. ford edge titanium 2019 3D printers. The best way titanium rings to create a quality stainless steel sculpture to make yourself 1. titanium hammers A stainless steel sculpture, with a twist on a steel babylisspro nano titanium frame. womens titanium wedding bands

    BalasHapus